Rabu, 28 April 2010

Tompel Attack

Tadi pagi aku masuk lab jam 8. Sebenarnya aku sebel bgt harus masuk lab pagi2 buta gitu(hehehe...buat aku yg always bangun jm9, jm 8 itu masih subuh banget;p). Maka, dengan sangat berat hati dan penuh rasa malas yang bergelayut manja di jiwa, akhirnya jm 8 lewat 5 menit aku baru berangkat ke kampus. Tadi itu jatahnya belajar mandiri, jadi gak ada dosennya. Kalaupun aku telat, dosenku gak bakal tau. Hehehe...
Trus nyampek kampus, blajar bentar, hhmmmm....lebih tepatnya ngliatin temenku belajar, trus aku sama anty, nemuin kaya’ karet bulet, warnanya item. Trus si anty nempelin di pipinya. Lucu banget, jadi kaya’ tompel gede gitu. Trus aku poto. Trus gantian, aku yg pake tu tompel. Trus kami mulai bergrilya. Kami paksa anak2 yg laen pake tu tompel tros di potoin buat dokumentasi. Jadinya.....
Jeng..jeeeeng....


Hahahaha....please vote us..
Kalo kata idola cilik, kirim sms yang banyak yaaaa.....
Hahaha....LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar