Jumat, 23 April 2010

My Passion about Fashion

Setiap aku internetan aku selalu sempetin “nge-blog walking” di blog- blog fashion. Seringnya aku nangkring di blognya diana rikasari
atau di blognya si cute evita nuh
and banyak fashion blog lainnya baik yang made in anak negeri atau anak impor. Aku sukaaaaa.....banget merhatiin outfit yg mereka pake and suka jadi inspirasi buat aku. Memang dari dulu aku udah suka banget buat- buat design baju atau dandanin spupu- spupuku yang masi kecil. Dan pas aku kecil juga aku suka dandanin diri sendiri. Hehe...centil banget ya? Namanya juga anak kecil. Dulu juga aku suka dandanin si barbie. Aku suka ngumpulin sisa- sisa bahan punya mama buat dijadiin baju si barbie. Tapi, baju si barbie itu gak dijait, tapi cuma di pas ke badannya si barbie and ditempelin pake pentul sampe’ jadi macem- macem gaun gitu. Makanya badan si barbie jadi sangat mengenaskan. Badannya jadi bolong- bolong ketusuk pentul and sekilas kaya’ boneka voodoo. Poor barbie;p
Kalau sekarang aku suka merhatiin fashion orang- orang di sekeliling aku and masi sering buat- buat design baju. Tapi masalahnya, aku gak pinter gambar. So that’s why aku suka nelangsa and ga pede banget sama hasil design yang aku buat. Kalau aku design baju buat di jahit, aku tetep harus ngejelasin secara detil design yang aku buat ke penjahitnya. Huhuhu....sedih banget ya?
Aku suka ngiler kalau liat design baju yang bagus- bagus. Kapan ya aku bisa gambar design yang oke? Sering banget aku iri ngeliat design yang dibuat orang- orang, padahal seringnya cuma berupa coretan- coretan kasar tapi jadinya baguuuus....banget.


Oh doraemon, tolong kasiin aku pensil ajaib yang bisa bikin aku jadi jago gambar..
Huwaaaa.....pathetic banget aku ya??
Ada yang mo ngajarin aku gambar? Tar dapet hadiah deh...
Sekarung cinta plus vocher keliling eropa seminggu naik delman.
Ada yang berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar