Sabtu, 27 Maret 2010

SeDJARAHNJA...


Udah lama banget aku pengen punya blog. Mungkin hampir seperti cita- cita. Tapi, dasar aku-nya yang males and bukan tipe orang yang berkemauan keras, maka dari dulu sampe’ udah kuliah aku gak juga punya blog. Paling kalau internetan aku rajin menjenguk blog orang- orang. Pernah juga aku masuk ke blognya temenku, isinya foto- foto and gambar- gambar yang bagus- bagus trus ada juga beberapa puisinya dia memang sejak smp dulu aku selalu suka banget sama puisi- puisinya dia. Waktu itu aku jadi tambah pengen punya blog.
Aku sempat beberapa kali buat blog, tapi gak pernah di isi. Trus ujung- ujungnya aku lupa passwordnya apa. Dan aku gak berusaha buat ngereset password blog itu. Tolol ya? Yasudahlah, yang lalu biarkan berlalu.
Jadi sekarang ceritanya aku mau mulai buat blog lagi. Pas kemaren aku buat, masih belom kebayang mau diisi dengan apa. Cerita sehari- hari? Kayaknya gak banyak hal menarik yang aku alami. Sedih banget ya? Kejadian- kejadian konyol? Sayangnya aku bukan tipe orang yang sering ngelakuin hal- hal konyol. Tapi akhirnya, aku tetap nekat ngebuat blog tanpa tau mau ngisi apa di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar