Sabtu, 27 Maret 2010

Long Distance Relationship


Sejak awal aku memang tahu kalau long distance relationship itu sulit. Tapi dulu, pas aku tau kalau kami bakalan LDR, aku nggak khawatir karena aku yakin, walaupun dia jauh dari aku, aku bakalan tetap bisa ngerasain besarnya sayang and cintanya dia setiap hari (Wew…najis bgt gak sih aku? Hehehe…namanya juga lagi jatuh cinta;p Ngeles Mode: ON) Waktu itu aku yakin banget kalau gak ada yang perlu di takuti dari LDR. Walaupun ada temen yang bilang kalau LDR itu kemungkinan gagalnya besar, (kalo gak salah, dy bilang menurut survey 90% LDR tu berakhir dengan kegagalan) aku tetep cuek. Aku yakin aja kalau aku sama dia beda, kita pasti bakalan tetap sama- sama walaupun LDR. Trus, aku juga yakin, kalau memang kita jodoh, mau aku terdampar di pulau terpencil, trus amnesia and diadobsi sama keluarga semut juga pasti bakal ketemu. (Maksudku, kalau aku di adobsi sama keluarga semut, otomatis aku bakalan tinggal di lubang semut and kemungkinan terlihat sama manusia sedikit banget kan?) Tapi yang namanya jodoh, pasti ujung- ujungnya aku bakalan sama dia juga. Well, mungkin ada, atau banyak banget orang di dunia ini yang gak percaya sama system “kalau jodoh gak kemana”itu, tapi aku salah satu yang beruntung and sampai saat ini masih percaya:p hehehe….. jangan sediiiih…
Tapi teryata, LDR itu…..memang sulit saudara- saudara…Kalau boleh ngutip salah satu dialog di film G30S, “LDR itu pedih, Jendral” yah….penggalan dialog itu memang sangat pas menggambarkan bagaimana rasanya LDR. Fiuh…jujur aku sendiri juga heran banget kita masih bertahan. Udah 2 taon kita LDR (mau masuk taon ke-3 ni^0^). Kalau di ingat- ingat, semua yang udah lewat, rasa- rasa yang udah kita cicipin benar- benar luar biasa aku jamin permen nano- nano bakalan kalah sama rasanya. Asli komplit banget. Mulai dari saat- saat yang maniiiis banget, saat- saat asem, kecut, pait, asin, kelat, sampe’ hambar udah nyampur dalam 2 taon itu. Tapi itu memang udah resiko, istilahnya itulah efek samping dari LDR. Jadi, aku cuma ngejalanin dengan penuh keyakinan,semangat, tekad, dan kerja keras untuk menuju masa depan yang happily ever after. Hehehe….yakin bgt aku ya? But I’m still praying until now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar