Senin, 01 November 2010

PRAY FOR INDONESIA


Wow...it’s been verry long long time since i wrote the last story about my day. Hehehe..... lagi bosen banget nulis soalnya. Memang bukan sesuatu yang baik sih, tapi ya mo gimana lagi? Memang asli lagi maleeeees....banget ketik2 sesuatu buat di post ke blog.
Sejujurnya, sekarang juga aku lagi males banget nulis. Tapi masak mau males terus sih? Ya kan??
Makanya, sekarang aku maksain buat rajin nulis lagi. Tapi gak janji loh;p
Sekarang indonesia lagi dalam kondisi yang kelam banget. Kayaknya Allah memang sayang banget sama bangsa kita. Dia bener2 ngasi kita ujian yang –aku yakin- bisa buat bangsa ini lebih baik lagi. Waw....berat nih pembahasannya. Gak papa deh, sekali2 ngebahas hal2 serius yang memang perlu di tanggapin secara serius.
Pertama ada banjir bandang di wasior yang menurut banyak orang ga mungkin terjadi mengingat kondisi alam disana yang banyak pohonnya. Katanya sih gitu, tapi memang kalo kita liat di televisi memang daerahnya banyak pohon besarnya ya? Trus nyusul banjir di beberapa kota termasuk jakarta. Trus ada tsunami di mentawai and gak lama merapi ikutan meramaikan berita2 di TV. Aku kaget banget pas nonton TV, semua pada beritain merapi sama tsunami di mentawai. Aku kaget, takut, sedih, and akhirnya nangis ngeliat pemberitaan yang ga abis2. Ga kebayang kalau aku ada di posisi orang2 yang ngalamin kejadian yang luar biasa itu. Semoga Allah selalu memeluk mereka.
Trus yang memprihatinkan lagi, bantuan yang datang sangat terlambat dan terkesan tersendat2. Ksian banget ngeliat anak2 kecil, balita, bayi, and lansia yang bergeletakan di tenda pengungsian. Blom lagi kabar yang bilang kalau makanan bayi banyak yang udah kadaluarsa sehingga para ibu2 terpaksa cuma ngasi aer putih buat bayinya. Sedih banget kan?
Ayo kita bantu sebisa kita. Boleh dengan uang, barang, tenaga, and yang paling mudah dengan berdoa. Percayalah, bantuan sekecil apapun sangat berarti buat mereka. Jangan ragu untuk menolong sesama, karena siapa tau berikutnya giliran kita.
Percayalah, Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya. Semua ujian ini semakin menegaskan betapa bangsa kita adalah bangsa yang kuat dan peduli dengan sesama.
SMANGAT!!!
_______PRAY FOR INDONESIA_______

Tidak ada komentar:

Posting Komentar