Kamis, 27 Mei 2010

Am I FAT??

Suatu siang yang lumayan panas, di salah satu ruang kuliah di kampusku..
Part I,
Conversation with mumu and the gank..
Gank mumu : Ra, kamu tambah gemuk ya? (kening berkerut keheranan)
Aku :iya nih, aku tambah gendut. Keliatan banget ya? (nyengir)
Gank mumu : naik berapa kilo?
Aku : tiga. Hehehe.....
Gank mumu : WHAT??? (dengan ekspresi seolah2 mereka baru dengar pengumuman kalo besok pagi kepala mereka bakal digundulin)
Aku : (Nyengir kuda)

Part II,
With olan, my friend @ campus. FYI, she’s a girl.
Dengan hati yang tercabik- cabik, aku nyamperin Olan.
Aku : Olaaaaan....aku dikatain gemuk sama mumu and her gank(sedih)
Olan : gak usah di dengerin..
Aku : tapi memang aku gendut ya?
Olan : Gaak...udah pas lah, badan segitu. Lagi pula, kalau lo gendut, berarti dita(other friend)apa donk namanya? Obesitas?
Aku : lo sih enak ngomongnya, kan badan lo proporsional (tambah sedih)
Olan : dara, please!! Lo gak gendut. Range berat badan normal lo tu antara 45 sampe’ 55. Jadi, lo gak gendut. Oke? Stabil?
Aku : Tapi aku gendut, gak kaya’ mumu.
Olan : jangan bandingin sama mumu, dia anoreksia.
Aku : hehehe....dasar sinting lo.
Olan : makanya, jangan deket2 sama orang ga waras. Ketularan kan lo?
Aku : (dengan mata berbinar- binar dan tangan terentang siap meluk olan)
Olan : Oke, lo uda mulai menjijikkan. Gw cabs dulu.
Aku : Yaaaa.....Ol, gw kan mw ngasi hadiah pelukan hangat penuh cintaaaa...
Olan : (Langsung kabur) Najis LO!!!
So,what do you think? am i fat??

1 komentar:

  1. haiii...nmpak a brbunga2 bnget bl0g a, gue ksik jmpolan dech,emng g' klah desain a.he.he.eee..slem knel y..

    BalasHapus